XAMthone Plus – Super Antioxidant


Khasiat Xamthone

XAMthone Plus – Super Antioxidant

Apa Itu XAMthone Plus ?

                  XAMthone Plus merupakan sekumpulan molekul biologi yang sangat aktif di dalam kulit (pericarp) buah manggis yang berwarna ungu. Struktur berbentuk cincin segi enam dengan ikatan karbon kembar untuk memberi kestabilan kepadanya. Lebih 200 XAMthone Plus terdapat di alam, dimana 40 XAMthone Plus terdapat dalam buah manggis, terutama dibagian kulit (pericarp) buah manggis.
XAMthone Plus. Manggis adalah satu-satunya buah yang tidak pernah membusuk meskipun atas tanah menetap untuk apa pun. Sebaliknya, Dia akan mengering dan menjadi kayu. Itu semua karena manggis memiliki antioksidan kuat. Berikut ini kami sajikan 17 + 34 Manfaat Manggis;
1. PENYEMBUHAN DAN MENCEGAH KANKER
Sekarang ini sedang dilakukan penelitian tak berujung tentang khasiat buah manggis terhadap penyakit kanker. Hasil penelitian sementara, ekstrak yang terkandung dalam buah manggis dapat mencegah pertumbuhan sel-sel pada pasien dengan leukemia, menahan laju perkembangan sel kanker di paru-paru, kanker hati, dan kanker usus besar.
2. MENCEGAH PENYAKIT MEMATIKAN
Buah ini berkhasiat yang dianggap penyakit mengatasi berbahaya seperti diabetes, kanker, arthritis, Alzheimer, penyakit jantung, dan lain-lain. Manggis mengandung zat xanthones yang bermanfaat untuk mengatasi penyakit mematikan seperti di atas.
3. MENURUNKAN BERAT BADAN
Masalah Obesitas terjadi karena membran sel dalam tubuh kita mudah membesar dan mengeras. Dan ini bisa diatasi oleh zat xanthones yang terdapat dalam buah manggis. Substansi kembali melunakkan sel, dan berubah dengan cepat makanan menjadi energi. Kondisi ini membuat kita lebih sehat dan pada saat yang sama dapat mengatasi obesitas.

4. MENGHILANGKAN NYERI
Buah manggis juga berkhasiat untuk mengurangi atau menghilangkan rasa sakit. Seorang dokter di Amerika Serikat mengaku mengganti obat-obatan penghilang rasa sakit di lehernya dengan manggis secara teratur.

5. MENCEGAH PENYAKIT JANTUNG
Penyakit jantung dan arteriosklerosis terjadi karena pembuluh darah di sekitar jantung kehilangan elastisitasnya. Dan buah manggis dapat mengembalikan elastisitas pembuluh darah melalui antimikorbial dan antioksidan yang dimiliki buah. Setelah pembuluh sekitar jantung sehat dan kuat, maka risiko penyakit jantung berkurang.

6. MELAWAN RADIKAL GRATIS
Buah manggis mengandung katekin yang terbukti lebih efektif dan lebih efisien daripada vitamin C atau vitamin E dalam melawan radikal bebas dalam tubuh kita. Templeman Frederc dokter yang menulis buku “A Tantangan Dokter, Solusi Manggis” menunjukkan bahwa mengkonsumsi buah manggis setiap hari sebagai makanan suplemen, akan mendapatkan lebih banyak antioksidan dari suplemen yang ditawarkan dalam obat-obatan.
7. MENGURANGI TEKANAN DARAH TINGGI
Hipertensi atau tekanan darah tinggi juga terjadi karena gangguan pada pembuluh darah, dan risiko penyakit jantung dan stroke. Buah manggis bisa mengatasinya, terutama untuk menormalkan berat badan.
8. MEMELIHARA PENCERNAAN
Para pria lebih tua, secara alami mengurangi asam dalam perut. Kondisi ini meningkatkan bakteri di dalam perut, menyebabkan diare, kemampuan usus untuk menyerap makanan berkurang, dan gas berlebih. Gejala semacam ini dapat diatasi oleh zat xanthones yang terdapat dalam buah manggis. Xanthone berkhasiat mengatasi kelebihan bakteri, dan bekerja untuk menyeimbangkan perut.
9. TERUS GARIS urin
Tentu dengan bertambahnya usia, kemampuan otot-otot pinggul pada wanita akan menurun. Dan kondisi ini mempengaruhi saluran kemih. Demikian juga, para pria akan mengalami pembesaran prostat yang menurut bertambahanya usia. Hal ini sering menyebabkan infeksi karena bakteri yang tidak berguna tidak bisa dihapus sepenuhnya melalui uretra. Zat xanthones dalam buah manggis yang ada termasuk zat antibakteri yang mengaktifkan.
10. MENGATASI GANGGUAN PERNAPASAN
Salah satu keajaiban membunuh bakteri zat yang terkandung xanthones dalam buah manggis mengatasi gangguan pernapasan.
11. PENYEMBUHAN ASMA
Asama diklasifikasikan sebagai penyakit mematikan yang disebabkan oleh kerusakan pada sistem pernapasan. Buah manggis menjadi obat alternatif yang ideal untuk menyembuhkan karena memiliki kemampuan untuk melawan infeksi dan mengandung zat-zat yang mengurangi alergi.
12. MENGOBATI DAN MENCEGAH DIABETES
Salah satu penyakit kronis yang mempengaruhi banyak orang adalah diabetes. Dan untuk membantu proses penyembuhan dianjurkan untuk mengkonsumsi buah manggis mengandung zat-zat yang menormalkan tekanan darah, memulihkan energi, dan zat yang mengurangi kelebihan gula dalam darah.
13. PEMELIHARAAN KEMAMPUAN MENTAL
Gangguan atau kerusakan otak yang sekarang sedang dialami oleh manusia adalah demensia, Alzherimer, Parkinson, stroke dan lain sistem saraf pusat yang merusak. Untuk mencegah hal ini, disarankan untuk mengkonsumsi buah manggis mengandung banyak antioksidan. Zat-zat ini juga mencegah degenerasi mental (penurunan kemampuan mental).

14. MENINGKATKAN ENERGI
Manggis berkhasiat memulihkan stamina. Beberapa orang yang makan buah manggis secara teratur mengaku mendapatkan energi tambahan saat melakukan kerja keras.

15. MENURUNKAN KOLESTEROL
Kolesterol “buruk” atau LDL (low density lipoprotein) yang berlebihan dan akan menempel pada dinding pembuluh darah menyempit. Dan kondisi ini bisa dikurangi dengan zat yang terkandung xanthones dalam buah manggis.

16. MENGATASI BATU GINJAL
Penyakit batu ginjal biasanya dialami oleh laki-laki. Untuk mencegah penyakit batu ginjal disarankan mengkonsumsi 3 ons atau lebih buah manggis setaip hari. Mengkonsumsi manggis akan membuat kita lebih sering kencing sehingga dapat mencegah batu ginjal.

17. MENCEGAH GANGGUAN PENGLIHATAN
Katarak dan glaukoma tunanetra karena radiasi yang menghilangkan protein pada lensa mata. Gangguan ini bisa diatasi dengan menghindari sinar matahari langsung (memakai kacamata) dan mengkonsumsi manggis mengandung antioksidan.



Harga  (Sumatra, Jawa, Bali-Lombok)

1 botol              = Rp. 230.000
6 botol (1dos) = Rp. 1.200.000



0 komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di puashemat.blogspot.com

Pemesanan Hp: 085643159126